Semangat



Bismillahirahhmanirrahim. Alhamdulillah MasyaAllah masih Allah beri segala kenikmatan, Allah beri kemudahan untuk banyak hal termasuk untuk mencoba memafkan kesalahan orang lain. Malam ini sebelum saya nulis diblog ini saya dinasehatin suami untuk memafkan dan tidak membalas apa yang telah orang lain lakukan kepada saya. Sekarang saya mencoba  kuat dan minta perlindungan dari Allah SWT :)
Dalam hidup saya selalu mencoba berfikir sebelum bicara, mencoba menjadi orang lain dan mencoba membayangkan “kalau aku diposisi dia gimana ya” itu hal yang pertama yang akan saya lakukan sebelum bicara dan itulah mengapa saya tidak suka berdebat takut salah salah kata nanti orang bisa tersakiti meskipun saya tahu apa yang saya katakan itu bener. Tapi terkadang dengan sikap saya yang begitu orang pikir saya hanya bisa diam hehe dan terkadang orang malah suka menguji dengan alasan hanya iseng, pengen tau aja hehe lucu ya they want to know but sometimes they forget to feel what I feel. Apalagi setelah mereka sadar, mereka salah bukannya menyesal but they do self justification with alibi "this is my character" :)
Ya tapi inilah hidup, kita manusia hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik. Melakukan semuanya dengan berharap ridho dari Allah SWT. Karena dengan Allah ridho maka tidak ada lagi yang bisa menghalangi. Dan jalan hidup ini masih panjang, mungkin cara Allah untuk melatih kesabaran dan kekuatan batin 😊 
Semoga ini menjadi curhatan terakhir diblog ini, karena rasanya aneh aja gitu nulis ini tapi gimana lagi cuma ini yang ada dipikiran saya. Semoga ke depannya lebih baik lagi, lebih sabar, lebih ridho dan taat pada ketentuan Allah

Columbus with love ❤️ 

You May Also Like

0 comments