Get Out From The Comfort Zone

Bismillahirahmanirrahim
Sebagai seorang ibu, saya ingin membuat sesuatu yang bermanfaat untuk saya dan orang banyak tapi terkadang hal tersebut tertunda-tunda oleh pekerjaan rumah yang tak ada habisnya sampai akhirnya hilang tiba-tiba dan hanya jadi angan angan. Oleh karena itu beberapa waktu yang lalu akhirnya memutuskan untuk bikin video tentang kehidupan di Amerika khusunya Columbus. Niat
awal selain untuk mendokumentasikan kegiatan keluarga kami agar kelak anak-anak jika sudah besar bisa melihat juga untuk berbagi cerita pada teman serta keluarga yang ada di Indonesia, biasanya yang suka nanya gimana disana, belanjanya dimana, lingkungan rumahnya gimana, makanannya gimana nah salah satu cara untuk memberitahu mereka dengan video tersebut. Semoga bermanfaat juga untuk keluarga-keluarga Indonesia lain yang sekiranya ada rencana untuk melanjutkan sekolah di Amerika sini.

Jujur itu bukanlah hal yang mudah untuk saya berbicara didepan kamera, sebagai seorang introvert saya lebih suka menjadi orang yang tak terlihat tapi kapan lagi ada kesempatan untuk mendokumentasikan bumi Allah yang sebelumnya tidak pernah saya bayangkan saya akan menginjakkan kaki di sini. Alhamdulillah. Semoga Allah berkahi, Allah paring lancar. Aamiin :)


Ohio, September 10:17 pm

You May Also Like

0 comments