Dan tersadar ~ Terimakasih ya Allah

by - 11:46 PM

Berusan saja dapat nasehat dari seseorang tentang kehidupan.
Sampai akhirnya aku sadar dan cara berfikirku mengenai hal itu berubah.
Dulu aku berfikir bahwa orang-orang yang kurang baik itu ya tetap seperti itu. akan kurang baik saja jika mereka tidak mau berubah bahkan ketika mereka sudah tau kebenaran mereka tetap tidak mau berubah, ups jangan salahkan mereka bisa jadi kita yang salah dan dengan mereka Allah menyadarkan kita.
Misalnya seperti ini kamu mencintai seseorang dan ternyata orang tersebut bukanlah orang baik, sudah kamu sadarkan dan coba kamu kembalikan ke jalan yang benar tapi dia tetap tidak mau berubah, jangan salahkan mereka sepenuhnya yaaa, bisa jadi Allahlah yang telah membuatnya seperti itu untuk menyadarkan kamu bahwa jika berharap pada manusia yang akan kita temui hanyalah kekecewaan. Mungkin sudah saatnya bagi kita untuk kembali kepada sang Pemilik Cinta yang seseungguhnya yaitu Allah SWT, kembali untuk menyadari bahwa mungkin kita sudah tersesat terlalu jauh dan sudah saatnya untuk kembali :)
ya kan???
Sudah di atur semuanya, sudah tertulis jauh sebelum kita lahir. Banyak hal yang saya syukuri dalam kehidupan ini. Satu yang pasti Allah selalu menjagaku, iya selalu ada cara Allah untuk membuka mata hati dan pikiranku. Dan apapun yang terjadi serta keputusan yang pernah aku ambil tidak ada yang ku sesali justru semua itu mengajarkanku tentang kehidupan yang sebenarnya. Sealu bertemu dengan orang orang hebat yang telah berhasil menata kehidupan mereka dengan baik, menata hubungan mereka dengan baik pada Allah dan pada sesama.
Selalulah berfikiran positif, selalu semangat, dan selalu bahagiaa ^^


Listrik dan elektrik kampus 14:55

You May Also Like

0 comments