Vanny dan giginya

by - 7:30 AM

Cerita part1

Beberapa hari yang lalu aku nginep di kontrakkannya vanny, seperti biasa kamar vanny dengan kondisi yang biasanya.hehe ^^ malam itu aku d telpon oleh ibuku, dan aku telponan di kamarnya vanny, sementara vanny lagi sibuk nyetrika d ruang tengah. Tiba-tiba terdengar suara setrika terjatuh dan vanny berteriak "kak, gigi aku copot" haaa aku langsung kaget. dan bilang ke ibuku sebentar bu. Setelah aku selidiki ternyata gigi vanny tercuil yang bagian depan atas, hahahahaha aku ketawa ndak bisa berhenti. Yang aku pikirkan kenapa bisa umur udah 20th gigi tiba2 patah. Usut punya usut ternyata giginya kena setrikaan. hahahaha ini lebih ndak masuk akal. Jadi ceritanya dia lagi nyetrika sambil duduk di lantai, terus setrikaannya dia berdirikan dengan posisi bagian yang runcing diatas, terus dia mau ngambil apaaa gitu ndak sengaja giginya kena bagian setrika yang runcing itu.hahahah malam itu aku dan anak2 kontrakkannya vanny ketawa-ketawa. hehehe
maaf ya van bukan maksud kita untuk ngetawain tapi ini lucu :D


Cerita part 2
Kemarin malam vanny mengajakku untuk menemani dia ke dokter gigi, oke kami putuskan ke dokter gigi langganan. Setelah pemeriksaan dan pengecekkan maka dilakukan penambalan gigi. Setelah penambalan gigi dokternya bilang "mbak, jangan di jilat-jilat yaa, jangan makan dulu selama 1 jam" vanny hanya mengangguk dan tak bersuara mungkin sedang memulihkan giginya yang baru ditambal. Kemudian keluarlah kami dari ruangan dokter, dan aku mengeluarkan motor dari pagar rumahnya dokter, tiba tiba vanny bilang "kak, kok kayaknya tambalannya lepas kak, kayak bolong lagi" . haah aku kaget masak bisa lepas dan secepat itu tapi aku gak kuat buat nahan ketawa, aku ketawa hahahahaha lucu banget. "masak sih van?" tanyaku "iya kak" kata vanny. Aku masih ketawa, vanny udah cemas gitu wajahnya. Akhirnya kami masuk lagi ke ruang dokter, terus kata mbak yang jadi asisten dokternya ini gak pernah terjadi sebelumnya. hahaha
akhirnya gigi vanny di tambal lagi, dan dia udah ndak berani ngomong apa2 sampe 1 jam setelahnya. Sampe beli mau beli tisu pake sms ke aku. hehehe vanny vanny :D

You May Also Like

0 comments