Seberapa sering kamu dikatakan aneh?

by - 3:16 AM

Seberapa sering kamu dikatakan aneh?
Seberapa sering kamu dikatakan berbeda?

Kalau saya sering sekali, banyak orang-orang di sekitar saya yang bilang saya aneh. Saya berbeda dengan yang lain. Padahal saya merasa biasa aja. Dari cara berjalan saya, cara saya ngomong, melakukan suatu hal, menyukai sesuatu hal, sifat, sikap hmmmh. Ndak tau mungkin hanya perasaan mereka saja. Kalau saya merasa hidup saya bahagia. Saya paling suka ke kampus pagi-pagi sekitar jam 9 atau 10, di pagi hari itu sambil naik sepeda, sambil nyanyiin lagu mbak raisa, senyum, senang, ketemu orang-orang yang dikenal sapa, bertanya kabar, berdo'a untuk segala kebaikkan. Hmmh :) seperti ada kekuatan baru dan hati saya selalu bilang hidup ini begitu indah terimakasih untuk hidup yang indah ini ya Allah :)

Saya bersyukur atas semua hidup yang  luar biasa yang telah Allah  berikan kepada saya, saya nikmati setiap detik yang berharga ini, sebisa mungkin hidup saya untuk membuat orang lain bahagia, orang disekitar saya senang. Udah itu ajaa. Seberapa bermanfaat saya untuk mereka. Meskipun terkadang orang bilang saya aneh.
Mungkin Allah ciptakan saya demikian agar orang-orang mengenali saya.
Mungkin dengan keanehan saya, saya dapat membuat orang lain bahagia :)
Mungkin dengan begitu saya selalu dikenang :D
Mungkin nanti di masa depan akan ada seseorang yang melengkapi semua keanehan saya :)

Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan semua pemberian Allah SWT :)


You May Also Like

0 comments