Terima Kasih

by - 8:11 AM

Untuk malam ini yang mau saya tuliskan adalah semua ucapan terima kasih untuk semua orang yang ada dalam hidup saya. Saya takut jika suatu saat saya tidak sempat mengucapkan terima kasih pada mereka. Setidak-tidaknya saya pernah menulis mereka dan nantinya jika saya sudah tidak ada mereka bisa membaca ini. Sebelumnya terimakasih yang paling besar, yang sangat luar biasa kepada ALLAH SWT untuk hidup yang luar biasa ini, Nabi Muhammad SAW "ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD WA 'ALA ALI MUHAMMAD" tuntunan umat seluruh zaman.
1. Ibu ~ wanita terhebat, indah, bijaksana, penyayang, pelipur lara, pengajar, pengingat, sayang, cinta, agama 
2. Bapak ~ lelaki hebat, tak kenal lelah, berani, sabar, pintar, tak pantang menyerah.
3. Tole ~ penasehat, selalu ada, penjaga, pembela
4. Hasan ~ penurut, apa adanya, sederhana, pintar, kangen
5. Riza ~ sahabat, selalu ada, berbagi suka duka, curhat, doa, cita-cita, harapan, semangat
6. Vanny ~ jail, crowed, warna, apa adanya, cerewet, baik
7. Keluarga besar (mbah uti, mbah kakung, mbah solo, bulek, paklek, bude, pakde, ponaan, sepupu, semua :D ) tempat kembali, selalu ada, cinta, kasih sayang, terbaik
8. Guru dan dosen ~ pembentuk, pengajar, pemberitahu, pembimbing, pintar, hormat
9. Teman ~ semua teman sejak lahir hingga saat nanti pembawa bahagia, kebersamaan, cerita, senang, pelangi, laut, pantai, matahari
10. semua orang-orang di kisah cinta yang telah pergi ~ terima kasih untuk kisah yang semuanya berakhir, karena kalian aku belajar kuat, tegar, ikhlas, melepaskan, karena aku tau akan ada yang lebih baik untukku
11. semua manusia, semua orang yang hadir dalam hidupku, baik yang menyayangiku ataupun yang tidak suka denganku. dengan kalian aku belajar jadi diriku apa adanya dan sangat mensyukuri apa yang ada di hidupku
12. Calon imamku ~ yang aku percayai nanti dia akan membimbingku ke arah yang lebih baik dalam akhirat dan dunia, karenanya aku masih menunggu dan terus berdoa untuk memperbaikki diri.
13. Semua semua semua orang di dunia.
14. Orang yang telah membaca tulisan ini :)


Terima Kasih untuk hidup yang sangat luar biasa ini, ya Allah semua ini aku sangat percaya bahwa ini yang terbaik. Sayang kalian semua dan selalu sayang


pantai dan langit, mawar pink dan pastel, jazz dan akustik dengan penuh cinta

You May Also Like

0 comments