Untuk kita

by - 7:17 AM

- seandainya aku harus mengatakannya padamu | maka itu harus saat tangan ayahmu diatas tanganku
- karena lelaki terhormat dilihat dari cara menghormati wanita | maka memuliakannya dengan mencinta setelah sah akadnya
- banyak waktu akan kita lewati bersama maka jangan terburu | samakan dulu pandangan hidup barulah erat genggam tanganku
-  aku megambil dirimu dari ayahmu dengan ketaatan | maka aku tak dapat banyak menjanjikan selain kebaikan
- namun sebelum waktunya cobalah bersabar sejenak masa | jangan jerumuskan cinta dengan rajukan rayu dan manja
- sungguh setan halus menggoda manusia untuk berbuat dosa | keburukan dipoles dengan kebagusan hingga tak dirasa
- jangan paksa aku untuk mengatakan terus terang kepadamu | kita berdua sama-sama belum bisa membaca kedepan waktu
- aku takut kehilanganmu namun lebih takut kehilangan agama | bila sudah kulanggar janji pada Allah apalagi hanya pada manusia?
- bila harus bersamamu maka itu karena Allah | bila tidak karena Allah lebih baik berpisah
- karena bila seorang lelaki telah ingkar janji dalam keimanannya | benar-benar pada dirinya tiada nilai dan kehormatan tersisa

by Ustad Felix Siauw

You May Also Like

0 comments