I am nervous ;/

by - 8:08 AM

Assalamualaikum.
Malam ini saya gugup, entah kenapa begitu gugup. Besok adalah jadwal saya untuk seminar proposal skripsi. Seharusnya jadwalnya hari ini tapi diundur menjadi besok. Malam ini bahkan saya sudah sangat lelah sebelum sempat membaca semua materi yang akan saya sampaikan besok. Banyak hal yang dari tadi harus saya persiapkan. Ngeprint, beli kue, menyiapkan pakaian dan sepatu untuk besok dan lain sebagainya. Saya sangat berharap besok semuanya akan baik baik saja. Malam ini akan saya pelajari tuntas semuanya, sehingga besok saya dapat persentasi dengan maksimal. Semoga semuanya lancar. Dosen pembimbing bisa datang, minimal satu saja. Kalau Pak Irwan ndak bisa datang semoga Pak Mubin ndak sibuk sehingga bisa mendampingi. Aamiin. Entah siapapun pengujinya besok saya akan tetap semangat. Akan memeberikan yang terbaik. Bismillahirohmanirrahim. Semangat. Semoga besok gugupnya hilang. Semoga lancar. Aamiin :)

Sudut kamar

You May Also Like

0 comments