Bukan Apa Apa

by - 8:19 AM

Jangan saat ini, ini bukan waktu yang tepat. Aku sedang belajar saat ini, belajar untuk menjadi lebih baik, belajar untuk tunduk dan taat pada aturan Allah. Bukan aku sok alim, bukan aku sok suci sungguh bukan namun justru karena aku sadar bahwa aku masih banyak dosa, aku masih hina. Lihatlah aku, aku belum bisa jadi apa apa. Jika kau paksakan saat ini yang kan kau temui hanyalah kecewa. Masih banyak yang mesti ku pelajari saat ini, masih banyak yang mesti aku perbaikki. Cukuplah dari kejauhan saja dirimu memantauku, cukuplah dari jarak yang tak terlihat. Namun doakan aku untuk tetap bisa istiqomah, untuk bisa ku raih semua impianku. Jika rasa itu masih ada nanti biar saja Allah yang mengatur dan menjaganya. Sesungguhnya cinta itu akan tetap indah jika kita mengikuti aturan dari Sang Pemilik Cinta. Maka bersabarlah, biarkan semua berjalan mengikuti guratan takdir.
Mengertilah, meski aku tau ini tidakkan mudah. Akan ada banyak godaan dan cobaan dalam melaluinya. Tapi tidakkah Allah telah menjanjikannya, segala yang berawal baik sesuai dengan aturanNya maka hasilnyapun akan baik. Jika kau bersabar dan menanti hingga saat itu tiba takkan ku buat kau kecewa. Maka bersabarlah :)

Elektric, setelah jingga

You May Also Like

0 comments