Selamat Milad Ibu Terhebat ~ Love you

by - 5:16 AM



Selamat Milad ibuku yang terhebat dan tercantik. Ibu kini usiamu semakin bertambah, seiring bertambahnya usiamu belum ada yang bisa ku berikan untukmu. Kasih sayang serta cinta tulus yang slalu kau beri takkan pernah bisa terganti. Terimakasih sudah menjadi ibu terhebat, terima kasih sudah mau menjaga kami, mengurus kami, memperhatikan kami. Engkau bagaikan malaikat tak bersayap yang slalu ada di setiap kami membutuhkanmu.
Beberapa hari yang lalu entah mengapa kau tanyakan ini padamu :

“Nisa ndak pernah iri liat temen-temennya yang hidupnya enak, segalanya terpenuhi, orang tuanya kaya?” (You know mom, I always cry when I remember this)

“Ibu, nisa sama sekali ndak pernah iri dengan mereka, justru nisa bersyukur memiliki kehidupan seperti sekarang, nisa sangat bersyukur memiliki orang tua yang hebat yang bisa mengajarkan nisa tentang apa itu kehidupan, perjuangan, dan nisa sangat bersyukur untuk itu semua bu”

Memilikimu Ibu merupakan anugerah terindah dari Allah untukku, Cintamu, Kasihmu, bisakah kelak jika aku memiliki anak dan aku mendidik mereka seperti Engkau telah mendidikku?
Ibuku tidak pernah memukulku sama sekali apalagi sampai menyubitku. Ibu hanya dengan omongannya sudah bisa menasehati kami dan membuat kami sadar bahwa yang kami lakukan itu salah. Selalu mengingatkan kami untuk sholat, ngaji dan engkau selalu sabar mendidik kami. Satu hal yang paling ku sadari bu meskipun orang tua lain memberikan anak mereka bekal dunia, tapi kau berikan kami lebih dari itu tidak hanya bekal dunia tapi bekal akhirat yang jauh lebih penting dari itu semua. Semoga kelak kita dapat berkumpul di Surga


Doakan anakmu ini bu, agar sukses akhirat dan dunia. Setidaknya aku bisa membawamu ke Makkah. Bersama kita akan ke sana :) doakan aku bisa membuatmu bahagia, doakan aku segera dipertemukan dengan orang yang tepat dan segera menikah dan aku bisa memberikan cucu yang baik untukmu.

Sudut kota Bangil

You May Also Like

0 comments