Hidup itu. . . .

by - 12:46 AM

Hidup itu pada dasarnya setiap orang memiliki penafsiran yang berbeda-beda.
Tergantung pada tingkat pemahaman dan pengalaman yang telah terjadi dalam hidup mereka.
Beberapa orang bilang hidup itu yaa elo elo gue gue.
Sebagian bilang yang penting urusan gw selesai, gw gak perduli yang lain,
atau buat apa sih susah susah mikirin orang lain.
Dulu saat pikiran saya belum terbuka sempat sih mikir kyk gitu.Tapi kalo semua orang berpikiran sama, gimana dong? siapa yang akan mengingatkan kita ketika kita salah. gak ada lagi yang namanya toleransi
dan yang pasti hidup jadi gak berwarna kan? cuma sedikit pelajaran yang bisa di ambil kalo hanya memaknai hidup sekecil itu. Gak kan tau ternyata kalo terjadi masalah ini cara ngatasinya begini,, hmm atau supaya kesalahan itu terjadi jadi saya harus begini, menghubungi si ini, bertanya ke situ, banyak hal-hal baru yang akan kita ketahui.
Coba sesekali dengarkan dan ringankan beban hidup orang lain, dengan begitu saya bisa jamin hidup anda akan lebih bahagia. Ketika anda bisa meringankan beban mereka, membuat mereka tersenyum, membuat mereka bahagia, mengingatkan mereka ketika mereka salah, berbagi cerita. How beautiful life :)
Berbagi membuat kita semakin kaya, berbagi ilmu, berbagi tenaga, berbagi cerita, apapun itu yang bisa kamu bagi dalam hal kebaikkan dengan begitu akan ada kebaikkan pula yang akan engkau dapatkan.
Saat kita sulit ada saja orang yang menolong kita, saat kita sakit ada saja yang perhatian ke kita. Itulah hukum Alam.
Menjadi baiklah, berbuat baiklah pada semua meskipun terkadang mereka tak menghiraukanmu tapi Allah tak pernah tidur dan selalu melihatmu. Tak usah bersedih hati jika kebaikkan tak terbalas kebaikkan. Hanya masalah waktu, jika kebaikkanmu tak terbalas di dunia, maka di akhirat kau akan mendapatkan yang jauuuuuh lebih baik.

Marri semangaaaaaaaaaat hidup yang baik ^^
salam sayang untuk semua orang-orang di sekitarku yang selalu mengajarkanku kehidupan yang luar Biasa
Thank you Allah ♥



Di mana mana hatiku senang :))

You May Also Like

0 comments