Pentingnya Suporter


Ini hanyalah pikiran random saya saja, jadi tak perlu ditanggapi serius.hehehe
Kemarin habis nonton Final Badminton Ganda Campuran Indonesia vs Malaysia di Olimpiade Rio Brazil dan alhamdulillah menang. Tapi yang menarik sih pas pertandingan semifinal lawan Cina yang merupakan pasangan ganda campuran No 1 di dunia, alhamdulillah Indonesia menang.
Nah pas Indonesia vs Cina tu suporter indonesia di lapangan kayaknya banyak, lumayanlah dibandingkan pendukung Cina, dengan semangat membara suporter indonesia di lapangan meneriakkan kata INDONESIA dan kayaknya itu meningkatkan semangat pemain Indonesia, dibandingkan semangat pemain Cina yang suporter dilapangan gak begitu banyak. Hmm apakah ada hubungannya antara kehadiran suporter dilapangan terhadap semangat para pemain??? wkwkwk random banget ni pikiran.
Kalau ada berarti bisa kita ibaratkanlah dalam berkehidupan, bahwa saling mendukung itu butuh kehadiran nyata dilapangan. Eaaaa jadi yang berpasangan butuh dukungan nyata dari pasangannya salah satunya berupa kehadiran secara fisik karena itu mungkin berpengaruh pada semangat untuk terus hidup. wkwkwkwk artinya mari kita akhiri LDRan kita ini, mari kita bertemu dan menyemangati bersama :) :p

You May Also Like

0 comments