Another Greatful and Hope

Bulan Juli lalu adalah bulan kelahiran saya. Betapa bersyukurnya saya saat ini, di umur ke24 th ini. Allah Maha Baik. Tepat 2 tahun yang lalu pada tanggal 27 Juli 2014 saya pernah menulis diblog tentang harapan saya untuk dipertemukan dengan jodoh saya. Alhamdulillah Allah kabulkan tepat setahun kemudian. Di tanggal 27 Juli 2015 saya menikah dengan seorang lelaki yang pintar, dengan proses yang sangat cepat. Alhamdulillah Allah beri kelancaran dan kemudahan dan kini Allah beri kepercayaan pada kami dengan hadirnya Daffa. Di bulan Juli kemarin juga alhamdulillah saya sudah menyelesaikan ujian S2 saya. Dengan sebegitu besar nikmat Allah untuk saya, tak ada yang bisa saya dustakan. Semuanya merupakan bagian dari semua perjuangan yang tentunya tidaklah mudah. Meski telah menikah tapi saya dan suami
hanya bersama kurang lebih 2 minggu setelah itu kami harus LDM. Begitu juga dalam menyelesaikan sekolah saya, saya baru bisa mengerjakan tesis saya di malam hari setelah Daffa tidur. Tapi semua kelelahan itu terbayar sudah. Indah dan sangat saya syukuri. Nikmat ini merupakan sebagian kecil dari nikmat yang bisa kita rasakan setiap hari. Masih ada nikmat iman dan nikmat sehat yang merupakan nikmat yang luar biasa. Semoga bisa terus bersyukur, semangat dalam berjuang, lebih taat pada Allah SWT.
Hmm entah mengapa saya suka menulis harapan harapan saya, karena dengan menulis harapan-harapan tersebut saya berharap tubuh dan otak saya tersugesti untuk mencapai tujuan tersebut.
Baiklah ini harapan saya di tahun berikutnya, paling tidak satu atau dua harapan tersebut dapat menjadi kenyataan.
1. I want to be a productive mommy. Yap saya mau jadi ibu yang produktif, meskipun sambil jaga anak. Hmm maksudnya saya mau membagikan hal yang bermanfaat kepada orang lain. Mungkin nanti saya akan mencoba menulis blog mengenai pengalaman saya selama ini, yang saya rasa akan bermanfaat untuk orang lain. Trus mau nyoba bikin vlog juga, tapi ini nanti nunggu suami pulang dulu. Maklum lah untuk urusan seperti itu saya agak gaptek.hehe
2. Nanti kalau daffa udah 4 tahunan maaau ngasih adek buat daffa.hehe Aaamiin.
3. Semoga pas di Amerika setelah umur daffa 2 th saya bisa kerja dan kerjaannya cocok
4. Pas di Amerika semoga bisa nabung buat bikin usaha pas balik ke Indonesia
5. Hmm mau punya clothing line tapi kalo semisal belum bisa mau punya olshop jilbab/hijab yang pake label sendiri
6. Oia mau belajar jahit, jadi bisa nambah keterampilan
7. Belajar masak, terutama dessert, wehehehe dengan harapan saya bisa makan enak dengan masakan saya sendiri gak perlu beli diluar karena mahal. heheheh
8. Upps iya semoga berat badan bisa kembali seperti semula #menujulangsing2017
9. Semoga ibdahnya juga bisa lebih baik lagi dari yang kemarin-kemarin
Aamiin :)

Mari semangat untuk hidup yang lebih baik :)

You May Also Like

0 comments