Rumah itu pada siapa kamu rindu dan untuk siapa kamu berjuang

Hmm alhamdulillah
Hari ini bersyukur banget. Bisa kumpul dgn ibu, bapak, tole, hasan dan daffa meski ada satu org lagi yang masih kurang. Tapi ini sudah sangat sangat ku syukuri. Sebagai anak rantau, orang tua yg juga perantau kumpul lengkap utuh semua anggota keluarga kadang sangat sulit. Hanya bisa dilakukan sesekali. Pada dasarnya hidup adalah sebuah pilihan, ketika kami memilih jalan itu maka kami harus berjuang. Seperti aku dulu ketika memutuskan untuk kuliah di Jawa, hingga memutuskan untuk menikah dgn org jawa dan harus ikut suami, itu merupakan sebuah keputusanku yang harus aku perjuangankan. Maka berkumpul dgn keluarga seperti hari ini rasanya sangat membahagiakan. Hmmm walau besok mereka harus sudah kembali pulang. Dan kelak beberapa bulan lagi aku dan keluarga kecilku harus berjuang di negeri orang. Sudah pasti akan banyak kerinduan. Tapi inilah bagian dari hidup yang memiliki banyak pilihan. InsyaAllah niat baik pasti akan Allah bantu dan Mudahkan. Semoga suatu saat bisa berkumpul lengkap ibu, bapak, aku, mas ardi, daffa, tole dan hasan juga mama, bapak, mbak erlin, mas rangga, mas ardi, aku dan daffa. Aamiin aamiin
Terima kasih ya Allah
#Ramadhanpenuhberkah

You May Also Like

0 comments