Anugerah itu Daffa

Alhamdulillah Allah memberi kepercayaan kepada saya dan suami begitu cepat. Menikah di akhir bulan juli dan saya tau saya hamil dipertengahan bulan Agustus. Anugerah dari Allah yang sangat luar biasa, yang saat ini sangat saya syukuri. Anugerah yang setiap saat saya doakan. Anugerah yang begitu mengubah hidup saya. Kehadirannya memberi sejuta makna bagi saya akan arti kehidupan.
Daan anugerah itu bisa saya peluk, bisa saya cium, bisa saya raba pada tanggal 21 April 2016. Anugerah yang luar biasa itu kami beri nama Daffa Nareswara Ardiyan.
Puji syukur hingga saat ini tak berhenti saya panjatkan, setiap kali melihat daffa tumbuh dan berkembang.
Bayi kecil itu kini sudah menjadi bayi yang agak besar :)
Sudah bisa tersenyum, menatap lama, mengoceh :)
Alhamdulillah ya Allah
Semoga kami bisa menjaga amanahMu dengan baik. Membimbing mereka untuk tetap bertakwa dan taat kepadaMu


Malam senin, Malam ceria :)

You May Also Like

0 comments