Sampai Pada Titik, Butuh Ruang Untuk Rindu

by - 9:59 AM

Mungkin kita hanya seolah-olah tegar, kuat, baik baik saja ketika memberi kabar
Seolah kita tidak apa-apa
Hanya untuk menjaga sebuah hati untuk tidak khawatir
Untuk menyapa hangat jiwa yang di sana dengan kabar gembira

Mungkin beribu untaian kata yang ada di kepala
Namun hanya terhenti sampai di situ
Jari-jari terasa kaku, mulut terasa kelu
Saat untaian kata dalam pikiran berjibaku ingin diutarakan

Jangan pernah bersedih
Aku selalu ada di sini untukmu
Utarakanlah, sampaikanlah, aku juga akan tetap baik-baik saja
Meski masih sekian hari lagi, sebanyak waktu yang harus di hitung mundur
Hingga kita bisa bertemu

Jangan khawatirkan aku
Hatiku tersimpan rapi untukmu
Seandainya bisa akan ku buatkan ruang rindu
Untuk menyimpan semua rasa rindu ini
Yang aku harap dapat memotong sekian banyak waktu itu tadi

Aku tak kan pernah lelah
Akan selalu menunggu
Dengan tiap untaian doa yang tak pernah terputus ke langit
Dengan pengharapan yang tulus
Untuk hati yang benar-benar mencintai, jarak tak lebih dari sebuah kata bersedia untuk menunggu


Tengah malam dalam kerinduan 11:58
15 Agustus 2015 

You May Also Like

0 comments