A Brand New Day

by - 2:49 AM

Alhamdulillah segala puji syukur bagi Allah SWT. Sungguh nikmat dari Allah tiada cela, sungguh karunia dari Allah tiada batas. Doa-doa yang tak henti-hentinya saya panjatkan tiap hari, setiap pagi hingga petang, petang hingga pagi kembali, Allah kabulkan. Dan tak ada sedikitpun alasan bagi saya untuk tidak bersyukur. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah

Akhirnya tepat pada tanggal 27 Juli 2015 seseorang itu datang mengajak saya pada sebuah kehidupan baru untuk masa datang, dengan niat tulus dan ikhlas dan hanya semata-mata untuk mengharap ridho Allah maka sayapun menyetujui ajakannya. Dialah lelaki itu, yang selama ini saya tunggu dan saya doakan. Lelaki terbaik pilihan Allah dengan kriteria yang ada padanya seperti doa yang selama ini saya pinta pada Allah. How lucky I'm :)

Pada hari itu jantung berdetak lebih cepat dari biasanya, ada doa-doa yang mengiringi langkah kami, ada mata-mata yang melihat dengan penasaran, ada telinga-telinga yang mendengar dengan seksama serta malaikat-malaikat yang turut hadir menyaksikan. Dengan jabatan tangan bapak dan mas Ardi diawali dengan syahadat, dibimbing oleh bapak KUA, selang beberapa detik kemudian suara-suara terdengar bersahutan   mengatakan sah, sah ,sah Alhamdulillah.

"Pada hari itu mas, hari pertama aku memegang tanganmu kemudian mengarahkannya ke keningku. Betapa bersyukurnya aku hari itu, betapa bahagianya aku. Hanya ucapan rasa syukur yang keluar dari mulutku. InshaAllah engkaulah lelaki itu yang akan menjadi imamku di dunia dan di akhirat. dan terima kasih telah memilihku mas."
 "Kita bukanlah orang yang sempurna, di masalalu kita pernah melakukan kesalahan tapi yang aku tahu sekarang kita bersama untuk lebih baik dan semata-mata untuk mengharapkan Ridho Allah SWT. Bimbinglah aku untuk menjadi lebih baik mas,tuntunlah aku agar selalu berada di Jalan yang Allah Ridhoi. Begitupun denganku, aku akan berusaha jadi istri yang sholehah dan menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita, menjadi teman berbagi cerita, menjadi penyemangat, pelipur lara dikala kau sedih, tempat berbagi bahagia dan suka serta duka, teman berjuang menggapai impian, bahkan tempat bersandar disaat kau lelah."
" Semoga rumah tangga kita selalu dibalut dengan kasih sayang, dicurahi rizki yang berlimpah dan berkah, dijaga dari segala yang salah, sakinah mawaddah wa rahmah sampai ke Jannah. Aamiin"
 Jongkangbaru, 16:47 saat senja dan menunggu belahan hati tiba :)

You May Also Like

0 comments