Random Thougt

by - 8:46 AM

Hmm mungkin ini hanya pikiran-pikiran yang sebenarnya bisa jadi untuk perbaikkan diri sendiri.
Setelah menikah mulai banyak orang yang bertanya, kenapa menikahnya mendadak?
hmmm karena menurut Allah saat itulah yang tepat.
Saya juga tidak pernah membayangkan akan menikah dengan orang yang hanya baru saya kenal kurang lebih 5 bulan, dan tidak tau sifatnya sebelumnya. Lalu kenapa saya bisa begitu yakin dan percaya?
Karena jauh sebelum itu saya telah berdoa, doa untuk di beri jodoh yang terbaik untuk saya dan saat dia menawarkan diri untuk taaruf tak henti-hentinya saya juga berdoa, juga dengan dukungan orang tua akhirnya keputusan saya mantap untuk menikah dengannya. Meskipun dengan konsekuensi saya akan berpisah cukup lama dengannya, karena kami akan tinggal di benua yang berbeda. Dia harus melanjutkan pendidikannya sedangkan saya harus menyelesaikan pendidikan saya di sini. Lalu apakah saya sedih ketika berpisah?
Tentu, saya sangat sedih. Saya sering rindu meski kami belum lama hidup seatap. Sangat rindu bahkan.
Lalu apa saya menyesal? Sama sekali tidak, sedikitpun saya tidak pernah menyesal dengan keputusan saya ini. Justru saya sangat bersyukur. Banyak hal yang saya syukuri. Dengan berjauhan seperti ini saya bisa belajar sabar, sabar karena belum bisa bertemu, sabar karena akan tetap ada perkataan orang-orang yang kurang baik mengenai pernikahan kami. Bisa belajar memahami bagaimana dia,karena dia bukan tipe yang selalu peka dengan handphone, dia tipe orang yang bisa fokus dengan dunia nyata bukan dunia maya. dia yang memikirkan hal-hal penting yang jauh ke depan meski tanpa berkata apapun ke saya tapi saya dan calon anak-anak kami sudah ia pikirkan.dan banyak hal lain yang saya syukuri.

Sampai nanti kita tua akan ada saja perkataan orang-orang yang tidak ingin kita dengar. Tugas kita berdoa dan selalu minta ke Allah yang terbaik. dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik juga  untuk selalu berfikiran positif ke orang lain. Karena pada dasarnya kita tidak pernah tau apa yang mereka hadapi. Entah itu terlihat bahagia, sedih kita takkan pernah tau. Bisa jadi bahagia atas hal yang kurang baik tapi sedih akan hal baik. So teruslah berfikiran positif dan berbuat baik



Selamat rehat :))
Salam rindu buat yang jauh di sana

You May Also Like

0 comments