Not Post Partum Depression

Bismillah
Lagi heboh banget orang orang yang bahas ini Post Partum Depression dan pas banget di saat saya habis melahirkan.
Alhamdulillah saya gak mengalami Post Partum Depression. Post Partum Depression adalah kondisi dimana ibu
mengalami depresi yang paska melahirkan. Pintu masuknya, adalah
depresi yang lebih ringan, atau terkenal dengan nama Baby Blues.
Tapi kadang saya juga suka nangis kalau anak saya sakit, tiba-tiba muntah karena habis minum susu, atau nangis karena baby nya nangis dan saya gak tau nangis nya karena apa.
Yang jelas saya jadi over protective sama baby saya, gak suka kalo ada org yg gangguin dy, yang nyium2 dy. Hmmm
Dan bener banget perhatian suami bikin perasaan lebih tenang. Saya ngerasa gak sendirian dalam merawat dan menjaga baby saya. Mungkin itu juga yang dibutuhkan ibu ibu diluar sana yang mengalami post partum depression.
Karena sehabis melahirkan itu banyaaak hal yang berubah, banyak hal yang baru, banyak hal yang menyenangkan juga melelahkan. Jadi harus dilalui bersama antara ibu dan suami. Agar cinta dan kasih sayang tercurah utuh untuk baby dan ibunya

You May Also Like

0 comments