Perahu Yang Tak Sama

by - 3:39 AM

Hei apakah kau akan menyerah begitu saja?

Aku sudah pernah mengalami ini dan aku takut akan gagal kembali

Kenapa kau tak bisa mempercayaiku sedikit saja?

Dulu aku juga pernah sangat percaya hingga akhirnya aku terluka, dulu aku percaya akan bisa mengarungi lautan itu tapi nyatanya dia yang ku percaya yang menenggelamkannya

Mungkin kita tetap akan mengarungi lautan itu, tapi satu hal yang perlu kau ingat perahumu yang sekarang akan beda dengan yang dulu dan nahkoda diperahumu yang baru adalah aku bukan dia. Takkan pernah ku biarkan perahuku tenggelam, bahkan walaupun badai datang tak kan ku biarkan kita terpisah. Maukah kau percaya denganku?

. . . . . . . . . .

Kalau kau tidak percaya bagaimana caraku membuktikannya...


 
 
Musim panas ditengah kota

You May Also Like

0 comments