Percakapan Sore

by - 9:54 AM

Sore ini tepat diumur ke22 terjadi percakapan antara saya, ibu dan bapak mengenai rencana untuk melanjutkan sekolah S2. Alhamdulillah saya telah dinyatakan lulus selanjutnya yang menjadi kendala adalah biaya. Bapak adalah seorang guru sekolah dasar Muhammadiyah dan ibu seorang guru honor di sebuah TK. Tentunya memiliki tiga anak dengan 2 orang yang masih kuliah tidaklah mudah bagi mereka. Adik saya saat ini masih semester 5 di Univ Muhammadiyah Malang. Berat ini mungkin yang mereka rasakan. Sebenarnya saya sudah tidak ingin membebani mereka lagi. Beberapa beasiswa telah saya ikuti namun belum ada pengumumannya, sementara itu pemabayaran perkuliahan awal paling lambat tanggal 15 Agustus. Sering terlintas dipikiran saya bagaimana jika tidak mendapat beasiswa, entahlah ini masih di angan angan. Masih dipikiran saja. Seandainya dapat jackpot yaitu ketemu suami terus mau biayayain S2. Waaah :)
pasti menyenangkan sekali.hehe hmm but I believe with Allah plans. Percaya inshaAllah ada jalan. Adaaa inshaAllah. Jika kita memiliki keinginan yang kuat dan tujuan kita baik. InshaAllah. Allah telah menyiapkan sebuah rencana tersendiri bagi kita. Yang mesti kita lakukan adalah berusaha, berusaha, bekerja keras dan berdoa. Bismillah :)

You May Also Like

0 comments