2020

pict from unsplash
Alhamdulillah masih bertahan di 2020
2020 sungguh tahun yang sangat berkesan, tentunya selalu akan diingat dalam ingatan. Semoga tulisan ini masih bisa ku baca 10 tahun ke depan.
2020 dimulai dengan pandemi yang mengubah hidup semua orang dimuka bumi ini. Orang-orang banyak yang sakit kemudian meninggal dikarenakan virus yang bernama Covid 19 dan tentunya hingga hari ini orang-orang di bumi masih berjuang untuk mencari jalan keluar atau obat atau cara untuk agar tidak terinfeksi virus tersebut. Sudah tentu ini semua bagian dari takdir ALLAH dan sudah pasti banyak hikmah yang bisa diambil :)
2020 adalah tahun terakhir mas ardi menyelesaikan program doctornya, alhamdulillah lulus dengan ujian online di rumah dan wisuda online. Sungguh pengalaman yang tak pernah terbesit dipikiran sedikitpun :) tapi tetap bersyukur untuk semua yang telah Allah beri.
2020 juga tahun terakhir kami di Amerika. Pulang for good ke Indonesia dengan 1 toddler dan 1 baby ditengah keadaan seperti ini tentu bukan hal yang mudah. Cukup banyak lelah yang kami rasa, dari fisik dan mental. Saking banyaknya yang terjadi sampai aku ndak tau mau nulis yang mana dulu diblog ini :). Setiba di Indonesia tentu kami harus beradaptasi ekstra dengan keadaan saat ini. 
Oh yaa 2020 tidak lebih dari 3 bulan lagi. Tentu akan selalu ada harapan dan doa-doa yang tak henti-hentinya. Bagaimanapun semua ini tetap kami nikmati dan syukuri. Terimakasih ya Allah :)


You May Also Like

0 comments