Hijrah "my story"

Akhir akhir ini banyak temen temen yang kaget setelah tau dulu aku seperti apa. Ya dulu pakaianku belum menutupi tubuhku dengan sempurna, masih mengikuti fashion terbaru. Sibuk dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Sampai suatu hari alhamdulillah Allah beri saya hidayah. Ada keinginan kuat dari hati saya untuk menjadi lebih baik, terutama dalam hal berpakaian. Alhamdulillah juga pada saat itu saya didekatkan dengan orang-orang yg mendukung saya. Akhirnya saya putuskan untuk tdk menggunakan celana jeans lagi, memanjangkan jilbab hingga menutupi dada. Awalnya agak berat, karena pasti akan tergoda bila melihat orang lain lebih fashionable tapi dengan niat yg kuat akhirnya saya bisa. Caranya dengan membuang semua celana jeans saya, memberikan baju yg d rasa sempit pada org lain. Sedikit demi sedikit alhamdulilah bisa. Saya sangat bersyukur kepada Allah, karena dengan hidayahNya lah saya bisa merasakan kenikmatan dan kenyamanan dalam berpakaian. Saat ini saya tdk perlu pusing2 untuk mengikuti mode fashion yang selalu berubah sepanjang masa. Saya lebih prioritaskan membeli pakaian yg sesuai syariat dan nyaman. Meskipun saat ini masih jauh dr sempurna, semoga saya bisa selalu memperbaiki diri. Karena pada dasarnya hijrah adalah setiap hari dalam menjadi lebih baik dihadapan Allah sepanjang hayat.
Alhamdulillah alhamdulillah ❤
Tuesday, 10:30 pm

You May Also Like

0 comments