Muhasabah

Astagfirullahalazim astagfirullahalazim
Beberapa hari yg lalu sempet negative thinking aja sama bnyk hal. Terutama sama suami. Mgkn karena banyak hal dan posisinya waktu itu sendirian d rumah karena mama bapak lagi k Palembang. Hari itu sempet nangis kejer kayak gak terima akan sesuatu hal yg dilakuin suami padahal itu hanya hal sepele. Entah karena bawaan hamil yg jadi super sensitif jadilah marah2 yg gak jelas tapi habis itu nyesel banget ;(
LDM emg di tuntut sabar, ikhlas dan berserah diri sama Allah. Tadi sore habis ngaji trus habis baca blog org dulunya juga LDM sama suaminya. Tapi dia sabar dan ikhlas.
Mulailah sadar, ya Allah kadang gak bersyukur kadang suka lupa. Padahal kita punya Allah yang Maha Kuasa,ada Allah yg menjaga kita,  ada Allah yg selalu memberikan yg terbaik buat kita.
Ngg
harusnya kan gak boleh berfikir yg macem2 buat kesehatan kakak bayi. Harusnya bahagia biar bahagiain kakak bayi. Mulai malam ini bakalan mencoba menghilangkan pikiran2 yg gak baik. Selalu positive thinking dan harus ingat kita punya Allah yg maha kuasa. Segala hal d luar kemampuan kita bisa kita serahkan padanNya.  Terimakasih ya Allah masih dijaga, masih diingatkan, diberi lingkungan yg baik, pergaulan yg baik yg terus mengingatkan. Semoga semua org yg memberi inspirasi dan kebermanfaatan untuk org lain, Engkau balas dengan sebaik-baiknya tempat kembali yaitu surgaMu ya Allah.

Selamat malam, besok semangat mau ikut kelas persalinan Maryam bareng kakak bayi :))

You May Also Like

0 comments