Dear Sayangnya Ibu

Udah hampir seminggu ini ya nak, kita mengalami hari-hari yang cukup melelahkan. Dari mulai banyak acara, banyak tugas sampai UTS. Tapi anak ibu hebat, tetap bertahan, tetap kuat, meskipun ibu merasakan sakit perut yang luar biasa beberapa kali.
Nak, kita sama-sama tahu bahwa ini tidaklah mudah. Jauh dari bapak, maka ibu harus siap untuk melakukan semuanya sendiri. Saat perut ibu berkontraksi tengah malam misalnya, kita hanya bisa berdoa, baca ayat-ayat Al-qur'an sampai rasa sakit itu hilang. Kadang kita membayangkan ada bapak disamping kita ya nak ;) hingga akhirnya kita bisa tertidur kembali.
Semua yang kita alami saat ini hingga nanti, ibu yakin akan menjadikanmu anak yang kuat, anak yang tangguh. Ibu bahkan terkadang tidak sabar untuk bertemu denganmu sehingga kita bisa bercerita banyak hal.
Dear sayangnya ibu, terimakasih sudah hadir dan menemani ibu di sini. Terimakasih telah menemani ibu berjuang meski tidak mudah tapi kita punya Allah yang akan selalu membantu kita nak.
Ibu hanya mengharapkan kamu jadi anak sholeh/sholeha nak, sebagai pengantar ibu bapak kelak ke surganya Allah. Biar bisa kita berkumpul bersama di sana.
Sehat-sehat terus ya nak :)

lovyu sayangnya ibu :)

You May Also Like

0 comments