Keep Learning

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah besok udah 2 bulan umur pernikahan kami. Dua bulan waktu yang bener2 cepet banget. Gak berasa tapi berasa banget kalo lagi jauh kayak gini. Dua bulan dan saya masih belajar memahami sifat, kepribadian dari mas ardi. Hmm yaah mau gimana baru kenal, nikah terus kita ldm. Tapi saya tidak pernah menyesal justru bersyukur banyak banyak. Alhamdulillah semua baik :)
Di beberapa hal terkadang masih gak tau sebenarnya sifat mas ardi gimana tapi alhamdulillah sedikit sedikit mulai belajar dan mengerti. Setelah tanya seorang teman yang menurut saya dia punya kemampuan buat baca kepribadian orang plus modal browsing juga.
Banyak hal positifnya dari mas ardi, dibanding aku mah apa -__-
satu hal yang buat salut banget adalah he never complain sewaktu ldm gini.
Dia gak pernah bilang kangen rumah, mamah bapak, masakan rumah, indonesia dan gak pernah bilang kangen aku.
Gak pernah ngeluh susah ini dan itu, padahal dari yang saya baca di blognya orang indonesia yang kuliah di Amerika mereka kesusahan d awal-awal masa adaptasi. Tapi mas ardi gak pernah ngeluh.
Dia hanya akan mengabarkan hal-hak baik ke rumah, ke mamah bapak bercerita bahwa semua baik baik saja, udah bisa masak ini itu, udah terbiasa makan roti pokoknya yang baikbaik aja. Duh gak kuat pengen nangis. Alhamdulillah punya suami yang kuat. Tujuannya buat gak ngebebani pikiran orang rumah dan sepertinya dia menyadari banget bahwa dengan bilang kangen atau rindu akan membuat kami yang di sini gak kuaaaat, huhuhu

Mas ardi paling gak suka kalo saya bilang males, susah, payah karena menurut dia apa-apa itu harus dicoba dulu, jangan ngeluh. Payah itu menurut dia sesuatu yang bener-bener udah gak bisa diusahain lagi. Beda banget, beda banget sama akuuuh -__-

Mas ardi mudah bergaul dengan orang-orang di dunia nyata, maksudnya dia mudah berinteraksi secara langsung, selalu punya bahan untuk dibicarakan meskipun dengan orang yang baru dia kenal. Beda banget sama aku yang cenderung diem dan bakalan ngomong kalau di ajak ngomong.  Bahkan kadang orang-orang merasa deket sama mas ardi padahal menurut mas ardi, dy gak begitu deket. Temennya dimana mana tapi mas ardi gak punya temen deket buat cerita ini itu. Mas ardi menyimpan rapi semua kehidupan pribadinya dan gak terbiasa membagi hal itu, nah ini juga beda banget sama aku. Aku gak punya banyak temen, temenku dikit tapi kami berteman dalam, main hati dan perasaan. Hmm maksudnya kita nyaman sampai bisa ngomong ini itu dan bercerita hal-hal dengan ketertarikan yang sama, menertawakan hal yang sama.

Mas ardi gak suka chat, kurang suka lebih tepatnya. Hpnya bisa penuh dengan chatingan watsap yang udah 2 hari gak di buka, dan sekalinya dibuka, dibales, balesnya cuma "hehe". Haha pokoknya lucu
Gitu juga kalo balas watsap aku, watsap mamah atau keluarga lain pasti lama kadang tapi alhamdulillah gak nyampe sehari, rekor sih paling lama 8 jam,haha ya secara di sana malam di sini siang. Dia masih tidur udah ak watsap watsap. Dari yang pernah aku baca tipe kayak gini itu milih untuk balas pesan dalam konsentrasi penuh dan lagi gak ngelakuin aktivitas lain. Jadi dia bakalan balesnya dengan bahasa dan subtansi yang baik.

Mas ardi tipe pekerja keras dan pikirannya jauh ke depan. Kadang pikiranku gak nyampe di situ pikirannya udah jauuuh. hmm apalagi yaa perhatiin hal detail banget. Apa lagi penampilan, juga penampilan pasangannya.

Hmm untuk sementara baru itu yang menurut aku beda banget sama aku. Tapi bersyukur banget sama Allah. Benar benar memberi yang terbaik, bisa saling melengkapi. Alhamdulillah
Semoga ke depan bisa jadi istri yaaaangg lebih baik lagi :) yang sholeha aamiin.
Satu lagi paling mas ardi gak pernah baca blog aku, mgkn menurut dia gak penting. haha
Jadi bisa nulis ini itu tentang dia :))

Selamat malam, selamat bertemu di mimpi
26 Sept 2015
:)

You May Also Like

0 comments