Rindu

by - 9:50 AM

Akhir akhir ini hati selalu bergetar, ketika doa mengenai jodoh ku sampaikan pada Allah. Entah kenapa demikian semua rasa berubah menjadi gundah. Selalu aku coba mengalihkan rasa itu namun muncul kembali. Seperti rindu yang tak berbalas, hati ini rapuh. Namun aku sendiri tak tau sapa yang dirindukan hati. Allah . . . mungkin aku salah melukai hati yang tak bersalah tapi aku merasa bukan mereka orangnya, bukan yang selama ini datang. Aku masih mencarinya dan berusaha menemukan siapa dia yang akan mengobati kerinduan ini. Di setiap doa panjangku mengenai dia, banyak harapan yang telah ku sampaikan dan ku sangat percaya dan yakin Engkau Sang Maha Tepat dalam memberikan waktu terbaik. Allah bimbinglah aku untuk teteap istiqomah di jalan-Mu. Untuk tetap sabar dan selalu dalam ketaatan untuk memperbaikki diri. Sampaikan salamku pada seseorang yang akan mengisi hati ini ya Allah. Katakan padanya, aku rindu ... ;(

You May Also Like

0 comments