You Shoot Me Down But I Won't Fall

by - 2:59 AM

Berat, mungkin satu kata yang bisa mewakili ini semua. Sebenarnya tidak begitu berat karena aku sudah pernah mengalami yang lebih berat dari ini. Kecewa mungkin lebih tepatnya. Pada siapa?? Siapa yang tidak berkata sejujurnya, berkelakukan seharusnya, memberi hak yang sewajibnya. Apakah aku menyesalinya? tentu saja tidak. Allah melihat proses, Allah tau bagaimana perjalanan panjang untuk mendaptkan itu semua. Allah Melihat? Sudah pasti tak perlu dipertanyakan lagi. Allah Tahu? Jelas Allah lebih tahu. Tapi manusia terkadang hanya memandang sebelah mata. I will do the best as do as i can. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik. You shoot me down, but i won't fall. Ibarat bola, aku ini bola kasti. Semakin dihempaskan ke bawah, semakin aku akan menjulang tinggi. I will prove to you. Jangan lari dari sebuah ketidaksepahaman tapi mari duduk bersama dan buat ini semua sepaham. You afraid?? Kamu takut berarti kamu bersalah. I believe that Allah never sleep. He see what iam doing. Let's do it. Let do it. Just one more step. Never give up :)


Sudut Kamar, Mata Sembab

You May Also Like

0 comments