Sesungguhnya Allah yang Maha Besar ada bersamaku

by - 6:51 AM

Ya Allah boleh aku pinta satu hal.
aku mohon jagalah ibuku Ya Allah, jangan biarkan ia bersedih, buatlah ia selalu bahagia. Telah banyak pengorbanan beliau Ya Allah, sungguh telah cukup kesedihan yang ia rasakan. sudah sering ia menangis dalam kesedihan. Buatlah ia selalu bahagia, kuatkan keimanan dan takwanya, beri ia kesabaran yang tiada batas, dan murahkanlah rezqinya serta jadikanlah ia sebagai bidadari surga kelak. Ibu maafkan anakmu, belum bisa ku balas jasamu walau sebesar zara, aku hanya bisa berdoa dan semuanya aku serahkan kepada Allah. aku percaya Allah akan menjagamu.
Begitu juga dengan Bapak ya Allah, semoga engkau selalu menjaga beliau, melindungi beliau, memudahkan beliau dalam mencari rezqi untuk kami ya Allah. Apabila bapak salah melangkah kembalikanlah bapak  ke jalan yang benar. Semoga nanti nisa bisa membahagiakan ibu dan bapak, kita bisa pergi haji sama-sama. Amin Amin Amin ya Allah. 

Terimakasih untuk segalanya ya Allah. Jadikanlah kami orang yang selalu bersyukur atas nikmat dan karuniaMu. Jauhkanlah kami dari sifat sombong dan iri hati. Amin


 ibu dan bapak yang ku sayangi :)


My lovely family

Aku rindu kita berkumpul lagi ;(.. Kuatkan kami ya Allah. Sesengguhnya dengan ujian adalah tingkat keimanan kami akan bertambah dan Engkau masih mencintai kami ya Allah :)

You May Also Like

0 comments