You Are My Everything

by - 7:41 AM

Pernah merasa di titik terjenuh. Ingin marah, menangis, pulang, ibu, rumah. Aku rindu dengan semua itu, aku rindu dengan ibuku. Ibu lagi apa yaa sekarang? Udah makan belum? bu rindu 

Mungkin ini berat tapi aku pasti bisa. InsyaAllah terus berusaha dan mencoba..Ibu mohon doanya yaa... Semoga semua cita-citaku tercapai dan nanti kita bisa hidup bahagia lagi. Selamanya :)
Semoga ini semua cepat berakhir. Bu aku sering memikirkan masa-masa kecilku. Waktu ku kecil ibu selalu ada dan aku bisa menangis kapan saja didekatmu, sekarang aku sendiri disini  Mau cerita sama  ibu ;(
Dulu waktu di rumah aku sering melawan sama ibu padahal semua yang ibu bilang itu adalah yang terbaik. Sekarang sudah jauh aku sangat ingin mendengar marahmu ibu, melihatmu tertawa, tak ingin ku melihatmu menangis. Sekarang bersabarlah ibu, hanya itu yang bisa kita lakukan sampai nanti kita kan bertemu.
Love you ibu, you are my everything :)

You May Also Like

0 comments